خریداری کردن پاوربانک تسکو


عضو شوید


نام کاربری
رمز عبور

:: فراموشی رمز عبور؟

عضویت سریع

نام کاربری
رمز عبور
تکرار رمز
ایمیل
کد تصویری
براي اطلاع از آپيدت شدن وبلاگ در خبرنامه وبلاگ عضو شويد تا جديدترين مطالب به ايميل شما ارسال شود




نام :
وب :
پیام :
2+2=:
(Refresh)

، ظرفیت واقعی بانک مرکزی Seukuran Kartu Nama
Diposting: 16 ژانویه 2017 ، دیباکا: 1505
توییت


NOS 6000mAh ، ظرفیت واقعی بانک مرکزی Seukuran Kartu Nama
خریداری کردن پاوربانک راوپاور
در حال تعامل با تلفن هوشمند ، تلفن های هوشمند pemakaian mengalami adanya peningkatan. Apalagi ditambah kemampuannya yang se commkini bisa Anda gunakan untuk berbagai fitur multimedia yang menghibur. Namun، tentu saja، akan berimbas juga dengan konsumsi daya yang berakibat baterai ponsel tiris secara lebih cepat.

Tak ingin mati gaya؟ سودا تنو پاور بانک solusinya. Salah satunya adalah Eternity NOS 6000mAh، power power mini dengan dimensi tidak lebih besar dari ukuran kartu nama! سلین mudah dibawa ، Eternity turut Memberikan kelebihan lain yang siap menarik perhatian Anda. شبه جزیره؟

ظرفیت واقعی ، کاملاً در بازوی شما جای می گیرد!

Meski dibekali kapasitas penyimpanan yang besar، NOS 6000mAh memiliki desain yang jauh dari kata 'bongsor'! Berkat dimensinya yang hanya 43x23x90mm saja، membuat power bank ini sangat mudah ketika Anda membawanya، sebagai teman beraktivitas sepanjang hari. Ditambah lagi، bobotnya pun hanya 116 گرم، گوشی هوشمند sehingga nyaman digenggam bersama، hanya dengan satu tangan.

ظرفیت واقعی mini ، kapasitas yang diusung juga sudah. Artinya، Eternity NOS mampu diajak mengisi daya maksimal sebanyak 2 kali، hingga baterai کامل شارژ. Dengan begitu، tak perlu lagi khawatir ponsel kehabisan daya di tengah jalan. Praktis، nyaman، dan ideal، kususnya bagi Anda yang aktif dan memiliki mobilitas super tinggi.

نسخه مینی تقویت کننده "هیولا" ابدیت

Tak hanya soal ukuran، kelebihan NOS juga terlihat berdasarkan fitur dan desain. Pada bagian body tersemat 4 simbol titik dengan latar LED atraktif sebagai petunjuk sisa daya. Ditambah single USB Output 1A yang bisa Anda gunakan untuk mengisi ponsel، tablet، game konsol، Atau gadget gadget lainnya. باکان ، Eternity turut endikan fitur keamanan agar proses pengizian berjalan بهینه ، serta menghindari resiko kerusakan saat pengisian daya berlangsung.

Terlihat sekilas، NOS merupakan versi ringkas dari si 'Monster' Eternity Booster، yang dipersenjatai kapasitas super besar 12000mAh. Dengan begitu ، tidak perlu ragu akan performanya. دری بنتوک یانگ lebih kecil ، Anda bisa mendapatkan کیفیتitas yang serupa، namun hanya berbeda dari kapasitas daya yang disediakan. کرن ، کان؟

گارانتی 12 ماهه آسان

Bicara jaminan، Eternity layak mendapat predikat juara. Bayangkan، selain terjamin garansi 1 tahun، proses klaim pun bisa Anda lakukan secara mudah، tanpa ribet. کارانیا؟ Cukup serahkan واحد NOS yang bermasalah ke outlet Wellcomm Shop terdekat. کارت ویزیت Bermodal kartu Wellcomm (WMC) ، کارت اعتباری گارانسی پاور بانک akan diterima di lebih dari 40 outlet Wellcomm Shop yang tersebar di seluruh اندونزی.

Jika klaim diterima، Anda tak perlu menunggu masa perbaikan power bank yang biasanya memakan waktu lama. Karena، Wellcomm Shop siap sedia untuk menggantinya dengan UNIT BARU، tanpa memerlukan syarat dan ketentuan yang merepotkan. Dengan begitu، Eternity NOS 6000mAh bisa menjadi opsi alternatif power bank، karena didukung oleh spesifikasi serta layanan aftersales yang menjanjikan.

بنابراین ، masih ada Competitor lain yang berani endamêni komitmen tinggi seperti tawaran ابدیت؟

 

آلت تناسلی: غان

مقالات محبوب
فیلم های
جارو برقی خانگی Wellcomm 2.0
Eternity Magnum 12000 mAh Powerbank
Eternity Turbo Car Charger QC 3.0
Eternity Turbo X شارژر اتومبیل QC 3.0
خبرنامه WellcommShop.com

WellcommShop.com یک فروشگاه اینترنتی است که بسیاری از محصولات از جمله ابزار ، لوازم الکترونیکی و لوازم جانبی ابزار را از مارک های اختصاصی ارائه می دهد.

آخرین اخبار و تبلیغات ویژه را از WellcommShop.com دریافت کنید.
Layanan Pelanggan

    F.A.Q
    مرکز خدمات
    درباره ما
    اطلاعات تحویل
    سیاست حفظ حریم خصوصی
    شرایط و ضوابط
    چگونه سفارش دهیم
    نحوه تأیید پرداخت
    Lowongan Pekerjaan
    کنتاک
خریداری کردن پاوربانک تسکو
جاسا پنگیریمان
Ganti ke Versi Mobile
© 2020 WellcommShop.com. کلیه حقوق دهنده





:: بازدید از این مطلب : 76
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
ن : پاوربانک
ت : جمعه 18 بهمن 1398
مطالب مرتبط با این پست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','//www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-52170159-2', 'auto'); ga('send', 'pageview');